Antisipasi Taktik Timor Leste, Ini Strategi Timnas U-22

Antisipasi Taktik Timor Leste, Ini Strategi Timnas U-22

Suara.com - Tim nasional U-22 Indonesia akan melakoni laga lanjutan SEA Games 2017 melawan Timor Leste pada Minggu (20/8/2017). Asisten Pelatih Timnas U-22 Bima Sakti meminta kepada Evan Dimas dan kawan-kawan untuk bermain cepat.

Bima mengaku sudah mengetahui formasi yang bakal diterapkan oleh Timor Leste. Oleh karenanya, Garuda Muda diminta untuk bermain cepat guna mengantisipasi taktik yang digunakan oleh Timor Leste.

 

"Pemain diminta untuk cepat membongkar pertahanan lawan. Timor Leste biasa menggunakan formasi 4-1-4-1. Pemain kami minta bermain cepat dan masuk ke area belakang Timor Leste," kata Bima dalam rilis yang diterima suara.com, Sabtu (19/8/2017).

 

Mantan pemain Persegres Gresik united itu menambahkan bakal melakukan evaluasi. Itu karena jadwal pertandingan yang padat di SEA Games 2017.

 

Namun, dari rotasi tersebut tidak akan dilakukan perubahan besar. Akan tetapi semuanya tergantung kondisi dan strategi yang akan digunakan oleh Luis Milla.

 

"Rotasi akan dilakukan karena jadwal pertandingan yang mepet. Rotasi mungkin hanya pemain saja, untuk posisi tidak ada perubahan besar dan pemain akan di tempatkan sesuai posisi mereka," jelasnya.

 

"Tapi, itu semua tergantung situasi dan kondisi. Akan ada dua sampai tiga pemain yang bisa berada dua posisi," tambahnya.

 

Pada laga sebelumnya, Garuda Muda berhasil melumat Filipina dengan skor cukup telak 3-0. Sementara di laga perdana, skuat Merah Putih hanya bermain imbang 1-1 melawan Thailand.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antisipasi Taktik Timor Leste, Ini Strategi Timnas U-22"

Posting Komentar