Arsenal Bertekuk Lutut di Kaki Stoke City

Arsenal Bertekuk Lutut di Kaki Stoke City

Suara.com - Arsenal menelan kekalahan pertamanya di Liga Primer musim ini setelah dipermalukan tuan rumah Stoke City dengan skor 1-0 di Stadion Britannia, Sabtu malam (19/8/2017).

The Gunners yang kembali memainkan formasi 3-4-2-1, dengan striker anyar asal Prancis, Alexandre Lacazette, di lini depan memang tampil dominan dalam penguasaan bola, tetapi semuanya sia-sia karena tak ada gol yang tercipta.

Sementara Stoke, yang mengandalkan serangan balik, bermain efektif dengan memanfaatkan penguasaan bola yang hanya 23 persen dan sedikit peluang untuk menciptakan gol kemenangan.

Gol tuan rumah sendiri diciptakan oleh Jese Rodriguez, yang pernah bermain untuk Real Madrid. Jesse mencetak golnya pada menit 47, setelah menerima sodoran cantik dari Saido Berahino.

Arsenal sendiri sejak babak pertama punya banyak peluang. Misalnya lewat Danny Welbeck pada babak pertama. Sayang, tinggal berhadapan dengan penjaga gawang, Welbeck tak mampu melesakkan bola ke dalam gawang.

Akibat kekalahan itu, koleksi poin Arsenal tak bertambah dari hanya tiga berkat kemenangan atas Leicester City pada pekan lalu. Kini Arsenal berada di uruta 11 klasemen sementara. (BBC)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arsenal Bertekuk Lutut di Kaki Stoke City"

Posting Komentar