Atletico Sempat Tertinggal Dua Gol, Simeone: Kami Tidak Menyerah

Atletico Sempat Tertinggal Dua Gol, Simeone: Kami Tidak Menyerah

Suara.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tetap puas meski skuatnya ditahan imbang 2-2 oleh klub promosi La Liga, Girona. Simeone memuji perjuangan skuatnya setelah mereka sempat tertinggal dua gol dan sempat bermain dengan sepuluh orang.

Atletico Madrid langsung mendapatkan perlawanan ketat di pekan pertama La Liga musim ini. Bertandang ke Estadi Municipal de Montilivi, Atleltico sempat tertinggal 0-2 di babak pertama yang diborong Cristian Stuani.

Bahkan pada menit ke-67, Atletico harus bermain dengan sepuluh orang setelah Antoine Griezmann mendapatkan kartu merah kedua. Namun Atletico bangkit dan Angel C orrea memperkecil kedudukan sebelum Jose Gimenez menyamakan kedudukan 2-2.


Usai pertandingan, Simeone pun memuji perjuangan skuatnya yang tidak mengenal menyerah. "Saat tertinggal 0-2, banyak orang mengira pertandingan telah selesai, bahkan dengan 10 pemain," kata pelatih Atletico Madrid ini.

"Kami tidak pernah menyerah. Kami mendapat hasil yang terlihat tidak mungkin. Tidak ada yang memberi Anda sesuatu di sini. Tim yang baru dipromosikan selalu membuat sangat tidak nyaman," kata Simeone.

Namun demikian, Simeone menolak bicara banyak soal Griezmann yang mendapatkan kartu merah pertamanya dari 253 pertandingan. "Saya belum berbicara dengan dia ," tukasnya. (Scoresway)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atletico Sempat Tertinggal Dua Gol, Simeone: Kami Tidak Menyerah"

Posting Komentar