Dapat Dua Nominasi, Raffi Ahmad Malah Diusili di Acara ITA 2017

Dapat Dua Nominasi, Raffi Ahmad Malah Diusili di Acara ITA 2017

Suara.com - Raffi Ahmad berhasil masuk dua kategori penghargaan di ajang Indonesian Television  Awards (ITA) 2017, masing-masing sebagai Pembawa Acara Terpopuler dan Duet Pembawa Acara Terpopuler.

Namun, bukannya diberi selamat, saat datang ke acara jumpa pers di Hardrock Cafe, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2017), Raffi justru dijahili project leader Indonesian Television Awards, Dini Putri, serta host Robby Purba.

"Aa kenapa duduk di sini? Karena diundang MNC. Hahaha," kata Robby, yang disambut tawa artis dan awak media yang datang. Pasalnya, Raffi terlambat datang ke acara itu.

Sebaliknya saat ditanya soal ITA, Raffi sendiri justru tak tahu masuk kategori apa.

"Terima kasih buat RCTI sama MNC Group, aku masih dipercaya di Dahsyat dan Rumah Mama Amy. Sebelumnya juga terima kasih sudah masuk lagi... di kategori apa Buk?" tanya Raffi sambil tertawa.

Mendengar pertanyaan itu, Dini Putri pun kemudian ikut mengusilinya. "Kategori Duet Pembawa Acara Kurang Populer dan Pembawa Acara Kurang populer. Hahaha," canda Dini.

Selain Raffi, acara sore itu dihadiri pula antara lain oleh Adly Fairuz, Deny 'Cagur', Tika Bravani, serta pemain utama Tukang Ojek Pengkolan, Eza Yayang. Tahun ini, ITA yang baru memasuki tahun kedua mengusung 13 kategori.

Malam puncak Indonesia Television Awards 2017 sendiri bakal digelar pada 20 September mendatang.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapat Dua Nominasi, Raffi Ahmad Malah Diusili di Acara ITA 2017"

Posting Komentar