Dekati Konsumen Korporat, Nissan Perkenalkan Tiga Layanan Baru

Â
Â
"Selain melalui produk, kami juga memiliki layanan purnajual untuk mendukung Anda. Malahan, saya pikir ini lebih penting ketimbang produk karena Anda menggunakan kendaraan operasional Anda terus-menerus setiap hari," ucapnya dalam kata sambutan.
Â
Nissan Intelligent Service sendiri, menurut Koito, terdiri dari tiga hal. Yang pertama adalah ketersediaan suku cadang dalam 24 jam.
Â
"Jika tak mendapatkan dalam 24 jam, Anda akan mendapatkannya gratis," tegasnya.
Â
Di samping itu, Nissan juga bakal menyediakan kendaraan pengganti jika mobil yang dimiliki sedang diperbaiki dalam waktu lebih dari satu malam. Nissan juga sekarang menyediakan pembelian suku cadang melalui jalur online.Â
Â
"Harganya akan sangat transparan. Kadang, konsumen fleet kami juga berada cukup jauh dari diler. Pembelian secara online ini saya yakin akan membantu pelanggan fleet kami," lanjut Koito.Â
Â
Dalam kesempatan itu, Nissan juga mengatakan visi "Nissan Intelligent Mobility" kepada konsumen fleet yang terdiri dari "Intelligent Driving", "Intelligent Power", serta Intelligent Integration'.Â
Â
"Kami memiliki 52 teknologi dalam visi 'Nissan Intelligent Mobility' dan kamu akan membawa teknologi-teknologi itu ke Indonesia," ungkap Wakil Presiden Direktur Penjualan dan Pemasaran NMI, Davy J. Tuilan.
Â
Â
"Kami menargetkan minimal bisa mendapatkan 20 persen dalam jangka panjang," tukasnya.
Â
0 Response to "Dekati Konsumen Korporat, Nissan Perkenalkan Tiga Layanan Baru"
Posting Komentar