Dibilang Cari Sensasi, Tata Janeeta Tantang Sumpah Pocong!

Dibilang Cari Sensasi, Tata Janeeta Tantang Sumpah Pocong!

Suara.com - Penyanyi Tata Janeeta sengaja berbaikan dengan mantan suaminya, Mehdi Zati demi mendongkrak popularitasnya di industri hiburan yang pelan-pelan luntur. Dugaan ini makin kuat lantaran isu ini ditiup nyaris berbarengan dengan pembuatan singel anyarnya bareng Maia Estianty.

Geram dituduh begitu, eks personel Dewi Dewi ini menantang sumpah pocong. Itu dilakukan agar orang percaya jika masalah rumahtangganya dengan Mehdi bukan settingan.

"Saya mau bersumpah nanti kelihatan wih buset sekarang pakai sumpah pocong. Kalau perlu sumpah pocong, saya sumpah pocong. Saya nggak pernah ada mau bikin sensasi atau apa karena ada (sedang bikin) single atau apalah," kata Tata di Studio Rumpi, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

Menurut Tata, masalah rumahtangga yang dialaminya bisa terjadi pada siapapun. Bedanya, kehidupannya terekspose lantaran profesinya sebagai artis.

Kendati demikian, Tata tak menyalahkan publik berpikiran demikian.

"Tapi itu wajar. Saya nggak pernah malu saya pernah menangis. Karena aku juga manusia biasa. Tapi kalau dikait-kaitkan sama sensasi, saya nggak pernah buat buat sensasi. Sorry ya, Lillahi taala (Percaya dan kembali kepada Allah). Hanya Allah yang tahu saya nggak pernah buat-buat," urainya.

Ibu satu anak ini memastikan urusan rumah tangganya dengan mehdi sama sekali tak terkait dengan single barunya bareng Maia.

"Nah kalaupun saya mau keluarin singel lagi, nggak ada hubungannya sama apa yang terjadi antara saya sama Mehdi. Itu singel saya sama Bunda itu beda itu karya. Kenapa disangkutpautkan sama hidup saya. Itu saya nggak suka," tandasnya.

Seperti diketahui, Tata dan Mehdi dikabarkan rujuk setelah video keakrabannya di sebuah tempat hiburan bocor. Namun, Tata pastikan belum kembali ke pelukan lelaki asal Iran tersebut.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibilang Cari Sensasi, Tata Janeeta Tantang Sumpah Pocong!"

Posting Komentar