Dwyane Wade Ajari Anaknya Menyetir dengan Ferrari GTC4Lusso 2017

Dwyane Wade Ajari Anaknya Menyetir dengan Ferrari GTC4Lusso 2017

Suara.com - Berada di belakang kemudi unutk pertama kali adalah sesuatu yang mungkin Anda ingat sepanjang sisa hidup. Bagaimana jika ayahmu adalah bintang basket Dwyane Wade dan dia melemparkan kunci Ferrari merah barunya? Tentu itu akan sangat mengesankan bukan.

Sebuah video berudurasi 1 menitan, terlihat betapa semangatnya Wade menempatkan anaknya di belakang kemudi Ferrari GTC4Lusso 2017 untuk pelajaran mengemudi pertamanya. Sang anak baru berusia 16 tahun.

GTC4Lusso ini bisa dibilang Ferrari paling praktis dengan empat kursi, rear hatch, dan four-wheel drive dan dilengkapi dengan mesin V12 6,3 liter yang menghasilkan 680 tenaga kuda serta mampu melesat lebih dari 200 mil per jam.

Ferrari ini juga nampaknya dibangun sebagai mobil pengemudi ideal karena memiliki layar di sisi penumpang yang memberi pembacaan kecepatan mobil, putaran, dan bahkan termasuk meter G-force. Sang ayah pun bisa mengawasi anaknya saat berkendara.

Meski supercar satu ini mampu melesat 60 km dalam waktu lebih dari tiga detik, anak Wade tetap bersikap baik selama pelajaran mengemudi ini.

Anak lelaki Wade terlihat sangat gugup dan bersemangat secara bersamaan. Dia perlahan-lahan menuruni jalan kecil.

Di video tersebut, ia terlihat jauh lebih nyaman di belakang kemudi dan menikmati pelajaran mengendara dengan ayahnya yang terkenal.

Wade pun akhirnya percaya diri untuk membiarkan anaknya mengemudi sendiri, meski hanya untuk jarak pendek. Berikut cuplikan kegiatan ayah dan anak tersebut:

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dwyane Wade Ajari Anaknya Menyetir dengan Ferrari GTC4Lusso 2017"

Posting Komentar