Enji Gugat Cerai, Istri Pilih Pertahankan Rumah Tangga

Enji Gugat Cerai, Istri Pilih Pertahankan Rumah Tangga

Suara.com - Henry Baskoro Hendarso alias Enji dan istrinya, Rosmanizar, seharusnya menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada hari ini, Rabu (16/8/2017).

Namun, sidang mediasi ditunda karena Enji tak hadir. Sehingga Rosmanizar di pengadilan hanya memberikan berkas pernikahan.

Perempuan asal Palembang itu di pengadilan hanya menghabiskan waktu setengah jam.

Rosmanizar, yang selalu menebar senyum selama berada di pengadilan, mengaku tegang setelah nomor urut sidangnya dipanggil. Sebelum menghadap majelis hakim, dia berdoa demi kelancaran sidang.

"Perasaan saya kalau misalkan ditanya seperti itu agak deg-deganya, tapi kita harus hadapin bagaimana pun ini kan pemanggilan pengadilan, jadi kita harus hadapi," kata Rosmanizar usai sidang, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (16/8/2017).

Ketika ditanya alasan Enji mengajukan talak, dia mengaku tidak tahu. Dia meminta wartawan bertanya langsung kepada penggugat.

"Saya nggak tahu, saya yang digugat, kalau itu tanyakan kepada yang bersangkutan," lanjutnya.

Walau sang suami ingin berpisah, perempuan yang menikah dengan Enji di Palembang pada 22 Agustus 2015 itu ingin mepertahankan rumah tangganya, meskipun sempat ramai diberitakan Enji telah berselingkuh dengan perempuan cantik bertato, Mia.

"Saya mau mempertahankan rumah tangga saya apapun itu," tutur Rosmanizar.

Tonton video wawancara Rosmanizar:

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Enji Gugat Cerai, Istri Pilih Pertahankan Rumah Tangga"

Posting Komentar