Evan Dimas Tak Masuk Pemain yang Patut Malaysia Waspadai

Evan Dimas Tak Masuk Pemain yang Patut Malaysia Waspadai


Laporan Wartawan SuperBall.id, Gangga Basudewa

TRIBUNNEWS.COM, MALAYSIA - Pelatih tim nasional Malaysia U-22, Datuk Ong Kim Swee, sudah mengamati permainan skuad timnas Indonesia U-22.

Kim Swee pun sudah menyebut satu nama yang wajib diwaspadai anak asuhnya saat Malaysia menghadapi Indonesia di semifinal pada Sabtu (26/8/2017).

Pemain yang disorot Kim Swee bukanlah gelandang andalan Evan Dimas Darmono. Pemain yang diwaspadai Malaysia adalah penyerang naturalisasi Ezra Walian.

Kehadiran Ezra di skuad timnas U-22 bisa memberikan keuntungan tersendiri.

"Mereka (timnas u-22 Indonesia) memasukkan pemain baru ke dalam skuadnya," ungkap Kim Swee seperti dikutip dari Berita Harian.

"Pemain baru mereka tersebut pernah bermain di tim muda Ajax Amsterdam. Sosoknya akan sangat berbahaya dan memberikan keuntungan bagi mereka jika mereka sudah bermain bersama," ucap dia.

Ezra Walian memang menjadi sosok baru di timnas U-22 Indonesia untuk ajang SEA Games 2017. Saat bertemu Malaysia di kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok, Ezra tak bermain.

Saat itu Ezra harus absen bermain bersama Evan Dimas dan kawan-kawan karena sedang menjalani proses pemulihan cedera.

Berita ini sudah tayang di SuperBall.id dengan judul: Bukan Evan Dimas, Ini Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Diwaspadai Malaysia

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Evan Dimas Tak Masuk Pemain yang Patut Malaysia Waspadai"

Posting Komentar