Gara-gara Pelecehan dari Pedofil, Nafa Urbach Lakukan Hal ini ke Anaknya Hingga Menangis

Gara-gara Pelecehan dari Pedofil, Nafa Urbach Lakukan Hal ini ke Anaknya Hingga Menangis

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mendapat pelecehan berupa komentar yang diduga dari kelompok pedofilia, Nafa Urbach (37) langsung memberikan edukasi terhadap anaknya, Mikhaela Lee Juwono.

Nafa mengatakan, setelah ia melihat komentar yang diduga oleh kelompok pedofilia, ia langsung protektif kepada putrinya.

"Dia (Mikhaela) mana tahu soal Loli. Cuma saya langsung bilang ke dia, 'Mikha jangan sampai ada yang pegang-pegang bagian sensitifnya Mikha . Saya berikan warningnya keras banget," kata Nafa Urbach ketika ditemui di One Bell Park Mall Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017).

Baca: Mengejutkan! Nafa Urbach Ungkap Siapa Perempuan yang Bermesraan dengan Suaminya!

Karena tidak tahu, istri aktor Zack Lee ini mengaku sang anak kaget dengan protektif sang ibunda kepadanya.

"Dia (Mikhaela) langsung, 'momy kenapa marah? Mikha kan enggak kenapa-napa. Semua orang baik sama Mikha' gitu. Aku bilang, 'No no no, enggak semua orang baik sama Mikha. Kamu harus harus hati-hati' aku bilang gitu kan," ungkapnya.

Penyanyi Nafa Urbach saat ditemui ketika melakukan sesi pemotretan di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017). Nafa Urbach akhirnya kembali ke dunia musik dengan merilis single berjudul Melepaskanmu Kelemahanku, Meski memutuskan kembali ke dunia yang membesarkannya dirinya mengaku butuh penyeseuaiannya kembali untuk bisa kembali terjun ke industri musik yang lama di tinggalkannya. Tribunnews/Jeprima
Penyanyi Nafa Urbach saat ditemui ketika melakukan sesi pemotretan di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017). Nafa Urbach akhirnya kembali ke dunia musik dengan merilis single berjudul Melepaskanmu Kelemahanku, Meski memutuskan kembali ke dunia yang membesarkannya dirinya mengaku butuh penyeseuaiannya kembali untuk bisa kembali terjun ke industri musik yang lama di tinggalkannya. Tribu nnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Terus saya langsung warning, 'siapa pun enggak ada yang boleh pegang daerah sensitif Mikha'. Semua aku ajarin, mana aja daerah sesitif aku kasih tahu satu-satu sambil becanda," sambungnya.

Nafa pun mengakui sang anak sempat risih ketika ia memberikan edukasi kepada Mikhaela, mengenai bagian sensitif mana saja yang tidak boleh dipegang orang lain.

Baca: Nafa Urbach Baru Sadar Anaknya Diincar Pedofilia Saat Banyak Ibu-ibu Ngamuk Ada yang Sebut Loli

"Gue sampai yang gemes, 'Mika perhatiin!' Dianya, 'mommy what's wrong?' Gitu. Terus aku bilang, 'Liat mami, ini enggak boleh dipegang siapa pun, Mikha inget, okay' gitu, terus dia bilang 'Iya mami' gitu sih. Terus aku ulang, 'Apa tadi mami bilang'. Terus dijawab, 'ini enggak boleh disentuh orang lain'. Aku suruh dia ulangin lagi terus sampai 10 kali sampai dia nangis," sambungnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Pelecehan dari Pedofil, Nafa Urbach Lakukan Hal ini ke Anaknya Hingga Menangis"

Posting Komentar