Hadapi Spurs, Conte Lebih Memilih Memuji Lawan

Hadapi Spurs, Conte Lebih Memilih Memuji Lawan

Suara.com - Juara bertahan Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur di stadion Wembley di pekan kedua Premier League. Manajer Chelsea Antonio Conte pun mengakui bahwa skuatnya akan menghadapi lawan yang berat.

Chelsea masih harus bekerja keras untuk meraih kemenangan pertamanya setelah di pekan pertama tumbang dari Bunrley 2-3. Namun tetap tidak mudah bagi Chelsea karena lawan mereka selanjutnya adalah tuan rumah Tottenham Hotspur.

Maklum saja, Spurs merupakan pesaing mereka di musim lalu, dimana skuat Mauricio Pochettino berada di posisi kedua. Conte pun lebih memilih untuk memuji lawannya atas pencapian mereka di musim lalu.    

"Saya pikir mereka [Tottenham] melakukan pekerjaan yang hebat tahun ini. Mauricio Pochettino sedang melakukan pekerjaan dengan baik. Dia telah membangun basis yang bagus, sebuah pondasi untuk klubnya," puji Conte

"Kami harus melakukan hal yang sama, kami tidak memiliki basis ini. Saya sangat menghormati Tottenham, mereka menantang untuk mendapatkan gelar juara," tukas manajer Chelsea ini. (bbc sport)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadapi Spurs, Conte Lebih Memilih Memuji Lawan"

Posting Komentar