Hadapi Sriwijaya, Spaso Bakal Diturunkan sebagai Starter?

Hadapi Sriwijaya, Spaso Bakal Diturunkan sebagai Starter?

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, enggan berspekulasi turunkan Ilija Spasojevic sebagai starter saat lawan Sriwijaya FC. Laga lanjutan Liga 1 ini akan dilangsungkan di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (20/8/2017).

Striker asal Montenegro ini sebelumnya telah mencatat debut saat bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Perseru Serui, 13 Agustus lalu. Saat itu, Spaso, sapaan akrab Spasojevic, tampil pada menit 57 menggantikan sang pencetak gol Antoni Putro Nugroho.

Meski sudah 10 hari bersama The Guardian, julukan Bhayangkara, sejak diumumkan sebagai pemain anyar pada 9 Agustus lalu, namun McMenemy masih ingin melihat kondisi Spaso dalam latihan terakhir sebelum diputuskan sebagai starter.

"Untuk kondisi tim sekarang ada yang sedikit sakit. Pemain baru (Spaso--red) juga akan kami libatkan besok, tapi lihat kondisinya dulu," tutur McMenemy dalam jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Patriot, Sabtu (19/8/2017).

Terkait pertarungan melawan Sriwijaya, McMenemy mengaku optimis. Hasil seri lawan Perseru dan kemenangan 2-1 atas Arema FC sembilan hari sebelumnya, jadi modal anak-anak The Guardian hadapi Laskar Wong Kito--julukan Sriwijaya.

Foto: Bhayangkara FC perkenalkan striker baru mereka asal Montenegro, Ilija Spasojevic (tengah). [Dok. Bhayangkara FC]

Meski demikian, pelatih asal Skotlandia ini tetap waspada lantaran anak asuhan Hartono Ruslan belum terkalahkan di tujuh laga terakhir.

Terakhir kali Hilton Moreira dan kawan-kawan menelan kekalahan, yakni lebih dari sebulan lalu. Tepatnya, saat takluk 2-3 dari tuan rumah Arema FC, 7 Juli 2017.

"Besok yang pasti laga yang berat. Tapi, anak-anak percaya diri setelah hasil positif lawan Arema FC dan Perseru Serui. Tapi, Sriwijaya termotivasi untuk mengalahkan kita. Kalau anak-anak melakukan yang terbaik, saya yakin tiga poin didapatkan," jelas Simon.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadapi Sriwijaya, Spaso Bakal Diturunkan sebagai Starter?"

Posting Komentar