Hal yang Bikin Reza Rahadian Kagum pada Happy Salma

Hal yang Bikin Reza Rahadian Kagum pada Happy Salma


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor peran peraih empat penghargaan piala citra, Reza Rahadian mengaku terinspirasi oleh aktris peran Happy Salma.

Reza mengaku banyak belajar dari kecintaan Happy terhadap budaya Indonesia dan upayanya untuk terus menghidupkan dunia teater Indonesia.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Reza dalam acara Press Conference Kampanye Generasi #lebihbaik Sun Life Financial Indonesia pada Rabu (23/8/2017) di Senayan, Jakarta Selatan.

"Happy Salma yang begitu cinta akan kebudayaan Indonesia, terus berupaya untuk memghidupkan dunia teater dan lain-lain, karena tadi ada gambarannya. Buat saya itu sesuatu yang luar biasa," ungkap Reza.

Untuk itu, baru-baru ini Reza diketahui telah menyutradari tiga buah video pendek yang berkisah tentang tiga orang seniman peran tanah air seperti Happy Salma, Christine Hakim, dan Ade Firman Hakim.

Bagi Reza, Happy Salma dipilih karena dapat mewakili generasi ibu rumah tangga mapan dan bertanggung jawab untuk mewarisi nilai-nilai budaya leluhurnya.

"Dan Happy Salma mewakili generasi yang secara kehidupan sudah lebih settle (mapan) tapi tentu punya tantangan tersendiri, membesarkan seorang anak yang menjadi generasi berikutnya yang akan ditanamkan nilai-nilai budaya Indonesia yang saya rasa itu sesuatu yang sangat indah," ungkap Reza.

Video yang bisa ditonton di Youtube itu  sendiri disutradari Reza bekerja sama dengan perusahaan finansial Sun Life dan rumah produksi Out Of The Box.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal yang Bikin Reza Rahadian Kagum pada Happy Salma"

Posting Komentar