Ini 5 Pasangan Zodiak Paling Sering 'Berantem' dan Rentan Putus

Ini 5 Pasangan Zodiak Paling Sering 'Berantem' dan Rentan Putus

Suara.com - Berantem saat pacaran adalah hal yang biasa, ya? Tapi kalau berantemnya sering dan kebangetan, gimana coba?

Setelah merangkum dari sana-sini, ini 5 pasangan zodiak yang paling nggak bisa bersama dan rentan putus. Kami dan si dia ada dalam daftar nggak?

5. Sagitarius dan Capricorn
Kebanyakan Sagitarius selalu mengeluh tentang pasangan Capricorn mereka yang maunya hanya bersenang-senang. Di sisi lain, Capricorn akan mengatakan bahwa pasangan Sagitarius mereka perlu bersikap dewasa dan bertanggung jawab. Keduanya bakal sering ribut dan tak mau kalah.

4. Leo dan Scorpio
Leo memiliki ego yang besar, sementara Scorpio sangat peka terhadap hal-hal kecil alias kebangetan sensi. Leo juga sangat menyukai gaya hidup bersenang-senang, sementara Scorpio sangat pencemburu. Hal-hal sepele saja bisa menimbulkan pertengkaran.

3. C ancer dan Libra
Hubungan keduanya sangat 'tipis'. Mereka sering tidak terkoneksi dalam sebuah hubungan. Cancer bersifat moody dan mereka membutuhkan banyak dukungan emosional, sementara Libra malas bermain emosi dan memilih pergi jauh-jauh dari pasangannya.

2. Virgo dan Gemini
Virgo mampu mengendalikan hidup mereka, sementara Gemini merupakan sosok yang tidak dapat diprediksi. Kedua zodiak ini memiliki kemampuan berkomunikasi, tapi tidak dengan pasangan mereka. Bisa dikatakan, mereka tidak berbicara dalam bahasa yang sama.

1. Leo dan Aquarius
Keduanya hanya sibuk dengan dirinya sendiri dan tak bisa saling berbagi. Perhatian Leo hanya pada dirinya sendiri, sementara Aquarius membutuhkan kebebasan tanpa batas. Mereka sering ribut karena mempertahankan kepentingannya sendiri.

Nah, kamu dan pasangan ada di nomor berapa?

Pengirim: Rina Vita, pelajar SMU swasta.

Yoursay adalah tulisan, foto atau video karya warganet. Isi tanggungjawab penulis.

Kirim karya anda ke email yoursay@suara.com

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 5 Pasangan Zodiak Paling Sering 'Berantem' dan Rentan Putus"

Posting Komentar