Ini 7 Alasan Kamu Wajib "Nge-Date" Sama Laki-laki Korea

Ini 7 Alasan Kamu Wajib "Nge-Date" Sama Laki-laki Korea

Suara.com - Kalau kamu suka nonton film Korea, rasanya iri ya, lihat laki-laki Korea nan tampan dengan perempuan Korea yang juga cantik-cantik.

Saya pernah tinggal sebentar di Korea beberapa tahun lalu dan sempat bergaul dengan laki-laki dan perempuan Korea. Saya juga pernah punya pacar (walau sebentar), seorang laki-laki Korea.

Saya sendiri waktu itu masih SMA dan pacar saya setahun lebih tua. Sekarang saya sudah kembali ke Indonesia dan masih tetap kontak-kontakan sama mantan saya itu.

Bahkan beberapa kali ia sempat bilang, akan datang ke Indonesia suatu hari nanti.

Nah, buat teman-teman yang penasaran soal cowok Korea, mungkin bisa saya beri sedikit gambarannya. Saya menyarankan, kalau kamu kenal dengan mereka dan mungkin ada salah satunya yang ingin jadi pacarmu, nggak usah mikir lama-lama.

Menurut saya, mereka adalah cowok idaman. Setidaknya ada 7 alasan mengapa kamu wajib nge-date sama mereka:
1. Pantang menyerah
Kalau sudah suka dengan seorang perempuan, ia akan berusaha untuk mengambil hatinya. Dia pantang menyerah dan selalu memperlakukan calon pacarnya dengan baik dan menomorsatukannya.

2. Berselera humor
Mereka juga pandai melucu, lho! Mereka bisa menghibur di saat-saat kita membutuhkannya.

3. Penyuka makanan
Mereka bisa menikmati hidup, salah satunya lewat makanan. Saya sering diajak untuk mencicipi makanan di beberapa tempat baru waktu di Korea dulu. Rasanya menyenangkan.

4. Tak pilih harus gadis Korea
Mereka tak menentukan harga mati bahwa kelak harus menikah dengan gadis Korea juga. Mereka berpikiran terbuka dan hanya memilih pasangan yang benar-benar sesuai dengan hati mereka.

5. Senang berpenampilan menarik
Mereka tahu benar kelebihan mereka, sehingga mereka suka berpenampilan menarik. Tentu nggak semua mode dicoba. Mereka hanya me milih yang paling sesuai.

6. Romantis
Sama seperti drama-drama Korea, mereka memang romantis! Bahkan menurut saya, laki-laki Korea itu sangat sensitif dan penuh perhatian pada pasangan mereka.

7. Suka berfoto
Mereka suka sekali mendokumentasikan momen-momen indah yang berkesan. Mereka menyukai memori indah.

Pengirim: Rosalina, mahasiswi.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 7 Alasan Kamu Wajib "Nge-Date" Sama Laki-laki Korea"

Posting Komentar