Inter Milan Resmi Rekrut Pemain Asal Valencia Namanya Joao Cancelo

Inter Milan Resmi Rekrut Pemain Asal Valencia Namanya Joao Cancelo


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Bek sayap kanan Valencia, Joao Cancelo, akhirnya berhasil memenuhi harapannya untuk segera menjadi pemain baru di skuat Inter Milan.

Joao Cancelo diboyong Inter Milan dari Valencia dengan status pinjaman.

Pemain berusia 23 tahun juga memiliki peluang dipermanenkan Nerazzurri setelah masa pinjamannya berakhir pada 30 Juni 2018.

Cancelo merupakan andalan utama Valencia di posisi bek kanan dalam 2,5 tahun terakhir.

Total, dalam periode tersebut pemain asal Portugal itu telah tampil sebanyak 91 kali di semua ajang dengan torehan empat gol dan sembilan assist.

Transfer ini sudah ditunggu-tunggu oleh Cancelo. Pemain asli binaan Benfica itu menyebut bahwa kepindahannya ke kubu Giuseppe Meazza itu sangat penting bagi kariernya.

Dengan pengalaman luas di La Liga Spanyol, Cancelo juga yakin bisa memberikan kontribusi besar untuk klub sebesar Inter Milan.

"Berada di sini merupakan sebuah langkah maju dan penting bagi karier saya. Inter adalah klub bersejarah. Saya berharap bisa mengembangkan diri dan berkontribusi di dalam proyek Inter," kata Cancelo kepada Inter Channel.

"Saya berharap bisa secepat mungkin beradaptasi, pemain yang suka membantu rekan kerja, dan memberikannya segala kemampuan untuk Inter. Saya bergabung ke sini dengan keyakinan besar untuk klub," tuturnya.

Hubungan Inter Milan dengan Valencia pada bursa transfer musim panas 2017 ini terbilang "mesra".

Pasalnya, sudah ada tiga pemain yang berganti klub di antara mereka.

Sebelum Cancelo bergabung dengan Inter, Valencia juga telah meminjam Jeison Murillo (dua musim) dan Geoffrey Kondogbia (satu musim) dari Nerazzurri.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inter Milan Resmi Rekrut Pemain Asal Valencia Namanya Joao Cancelo"

Posting Komentar