Juventus Bantai Cagliari di Laga Perdana Serie A

Juventus Bantai Cagliari di Laga Perdana Serie A

Suara.com - Juara bertahan Juventus tampil meyakinkan di laga pembuka Serie A musim 2017/18 setelah membantai tamunya Cagliari dengan skor 3-0 di Juventus Stadium, Turin, Sabtu malam (19/8/2017).

Si Nyonya Tua, demikian julukan Juventus, membuka kemenangan lewat gol Mario Mandzukic pada menit 12. Menerima umpan Stephan Lichtsteiner, Mandzukic melayangkan tembakan volley first time yang tak mampu dihalau penjaga gawang tim tamu.

Sementara gol kedua Juventus dicetak oleh Paulo Dybala pada menit 45. Striker Argentina itu mencetak golnya, setelah umpan jauh Miralem Pjanic, lewat tembakan keras ke sudut kiri atas gawang Cagliari.

Gol penutup Juventus dicetak oleh Gonzalo Higuain pada babak kedua, tepatnya pada menit 66. Golnya diciptakan melalui sepakan kaki kiri ke sudut gawang Cagliari.

Selain ketiga pencetak gol, penjaga gawang gaek Gia nluigi Buffon, juga pantas diberi nilai plus di laga ini. Selain karena melakukan sejumlah penyelamatan gemilang, ia pantas mendapat pujian karena berhasil menggagalkan eksekusi penalti pemain Cagliari, Diego Farias pada menit 39.

Berkat kemenangan ini, Juventus sementara memimpin klasemen Serie A dengan tiga poin.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juventus Bantai Cagliari di Laga Perdana Serie A"

Posting Komentar