"Kalo Gue Nikah Tar Lu Juga Pada Tau"

"Kalo Gue Nikah Tar Lu Juga Pada Tau"

Suara.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari pertanyaan kapan akan mengakhiri status jandanya. Tapi kali ini, dia agak sewot ditanya hal itu meski masih memberikan senyuman.

"Ribet banget ngomong-in pasangan gue mulu? Nggak usah ngurusin hidup gue. Ngurusin yang ribet-ribet. Kalau gue mau menikah juga ntar elu-elu pada tahu," kata Ayu usai tapping acara "Konser Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu" di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).

Si pelantun Alamat Palsu ini tak memungkiri kelak bakal mencari pendamping dan ayah buat Bilqis, anak dari pernikahannya dengan Enji. Tapi Ayu memang tak pernah membuat target kapan naik pelaminan lagi.

"Kan kita balik lagi kalau jodoh datangnya belum tepat kita jangan dulu. Mendingan pelan-pelan. Insya Allah nanti dapat yang terbaik. Saya juga kan masih muda, jangan buru-buru," ujarnya menuturkan.

Tapi gara-gara masih betah menjanda, Ayu kerap dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad. Menanggapi hal itu, dia pun tak mau ambil pusing.

"Gue jadi nggak usah ngomong ABCD, diam saja. Ntar juga kalau Tuhan kasih jodoh yang baik, ntar pasti keliatan," katanya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Kalo Gue Nikah Tar Lu Juga Pada Tau""

Posting Komentar