Ketua MPR Ngaku Deg-degan Tiap Ada yang Baca Doa

Ketua MPR Ngaku Deg-degan Tiap Ada yang Baca Doa

Suara.com - Doa yang dibacakan Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring ketika penutupan Sidang Tahunan MPR di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Rabu (16/8/2017), memancing tawa hadirin.

Pasalnya, dalam doa, Tifatul menyampaikan permohonan kepada Tuhan agar menggemukkan badan Presiden Joko Widodo. "Gemukanlah badan beliau Ya Allah karena kini terlihat semakin kurus padahal tekad beliau dalam membangun bangsa dan negara ini tetap membaja untuk maju terus agar menjadi bangsa yang adil makmur dan sejahtera," kata Tifatul.

Usai Sidang Tahunan MPR, petikan doa Tifatul menuai beragam komentar dari anggota dewan.

Ketika ditanya lagi mengenai doa Tifatul yang dibacakan di Sidang Tahunan MPR, Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan materinya sudah dilaporakan kepadanya oleh Tifatul seb elum acara. Tetapi ternyata yang disampaikan berbeda.

"Ya kalau dilaporkan dengan dibacakan kan beda," kata Zulkifli.

Zulkifli mengakui sebelum Sidang Tahunan merasa was-was, mengingat pada sidang tahun lalu,  pembacaan doa yang dipimpin Muhammad Syafi'i menuai kontroversi.‎

"Ya memang sekarang ini saya kalau acara-acara kalau ada doa saya deg-degan. Tapi ketika sudah Robbana Atina aman saya," kata Zulkifli.

Zulkifli mengatakan dalam momentum besar seperti ini materi doa seharusnya lebih bijaksana. ‎
‎
"Kenapa sih tidak saling menyenangkan gitu," ujar Zulkifli.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua MPR Ngaku Deg-degan Tiap Ada yang Baca Doa"

Posting Komentar