Lini Belakang Memprihatinkan, Sriwijaya Tetap Usung Misi Revans

Lini Belakang Memprihatinkan, Sriwijaya Tetap Usung Misi Revans

Suara.com - Sriwijaya FC usung misi balas dendam saat tandang ke Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (20/8/2017).

Pada pertemuan pertama, Sriwijaya dibuat malu di hadapan publiknya sendiri oleh anak-anak The Guardian--julukan Bhayangkara--usai menyerah 1-2, 3 Mei 2017.

Tekad revans pun disampaikan pelatih Sriwijaya, Hartono Ruslan, saat jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Patriot, Sabtu (19/8/2017).

"Kalau dipertemuan pertama kita kalah tentu kami ingin balas. Meski berat, saya ingin balas kekalahan itu," tegas Hartono.

Hartono menambahkan, Hilton Moreira dan kawan-kawan dalam keadaan siap tempur. Hanya saja, ada beberapa pemain harus absen karena cedera serta izin ada urusan keluarga.

Para pemain yang absen beberapa diantaranya berposisi sebagai bek. Tak ayal, kondisi ini membuat lini belakang Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya, memprihatinkan.

Namun, hal itu tidak dijadikan alasan bagi Hartono untuk meraih poin penuh di kandang Bhayangkara. Dia menegaskan, masih memiliki pemain lain yang siap diturunkan mengisi posisi pemain yang absen.

"Secara keseluruhan tim ini sudah siap bertanding besok lawan Bhayangkara. Kalau soal keadaan tim ada yang cedera dan tidak bisa main karena izin ada urusan keluarga," ungkap Hartono.

"Memang ada beberapa pemain absen di lini belakang. Kami masih banyak pilihan, dan kita lihat besok siapa yang main," jelasnya.

Lebih jauh, Hartono menyatakan telah menyiapkan strategi serangan balik yang cepat hadapi anak-anak Simon McMenemy.

"Kalau Bhayangkara mau main menyerang kita akan persiapkan pertahanan yang solid. Setelah dapat bola kita bakal menyerang habis-habisan," pungkasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lini Belakang Memprihatinkan, Sriwijaya Tetap Usung Misi Revans"

Posting Komentar