Marsha Timothy Senang Jadi "Sopir"

Marsha Timothy Senang Jadi "Sopir"

Suara.com - Marsha Timothy selalu mengutamakan kepentingan anak di tengah kesibukannya sebagai aktris. Terbukti, Marsha sangat menikmati pekerjaan barunya sebagai sopir antar jemput anaknya, Jizzy Pearl Bastian, ke sekolah.

"Tentunya perhatikan anak. Saya juga masih sempat mengantar jemput sekolah anak. Senang dong," kata Marsha Timothy di Dialogue Art Space, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017).‎

Meski harus sigap membagi antara pekerjaan dan keluarga, Marsha termasuk ibu yang tangguh. Tak jarang, istri Vino G. Bastian itu mengajak buah hatinya ke lokasi syuting sepulang sekolah, atau ketika putrinya sedang libur. Pearl juga seorang anak yang penurut dan mudah beradaptasi.

"Berat sih nggak. Karena pekerjaan (menjadi sopir anak) yang saya suka dari dulu, dan punya anak (saya bahagia). Alhamdulillah kalau harus saya bawa ke tempat kerja, dia bisa beradaptasi dengan baik," ungkapnya.
‎
Tak hanya itu, bintang From Bandung with Love tersebut menyediakan waktu luangnya untuk prioritas utama, yaitu keluarga.

"Kalau quality time, setiap hari kalau kami ada di rumah, nggak harus ketika libur. Pokoknya saat ada waktu bersama, pasti harus dijadikan quality time," tandasnya. 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marsha Timothy Senang Jadi "Sopir""

Posting Komentar