Masih Saudara, Tora Sudiro Dampingi Moreno Soeprapto Menikah

Masih Saudara, Tora Sudiro Dampingi Moreno Soeprapto Menikah

Suara.com - Ada wajah yang tak asing di pernikahan Moreno Soeprapto dan Noorani Soekardi pada Jumat (18/8/2017) kemarin. Artis Tora Sudiro hadir bersama istrinya Mieke Amalia, mendampingi Moreno. Rupanya, hal itu dilakukan Tora karena masih bersaudara dengan Moreno.

 

"Adik dari kakak Tora, adik dari saya dan adik dari Reuben juga. Kalau ditanya gimana pokoknya panjang deh yang penting adik," kata Ananda Mikola, kakak Moreno, saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/7/2017). 

 

Tora yang hadir dalam acara itu juga sempat menuturkan kebahagiaannya bisa menemani Moreno. Namun dia menolak memberikan saran dan wejangan bagi pasangan baru ini. 

 

"Jangan dari saya. Saya kan bukan yang paling tua, kan ada kakak Rama yang paling tua tapi Moreno yang paling muda sih," tangkis Tora. 

 

"Konsepnya black metal banget. Konsepnya Jawa Sunda ya. Kalau aku melihatnya sih tradisional banget. Sunda ada Jawa ada," inmbuhnya. 

 

Mendengar itu, Ananda Mikola menyambut dengan doa dan harapan bagi rumah tangga Moreno, pebalap tradisional yang saat inijuga aktif jadi anggota DPR RI.

 

"Akhirnya dia menikah juga menemukan dambaan hatinya moga-moga menjadi yang terakhir. Jadi pertama dan terakhir semoga cepat dapat momongan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," ujar Ananda. 

 

Akad Nikah Moreno dan Noorani dimulai pukul 14.45 WIB dengan mas kawin seberat 45 gram.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Saudara, Tora Sudiro Dampingi Moreno Soeprapto Menikah"

Posting Komentar