Mengaku Masih Cinta, Mehdi Zati Diminta Tak Kabur Lagi oleh Tata Janeeta

Mengaku Masih Cinta, Mehdi Zati Diminta Tak Kabur Lagi oleh Tata Janeeta


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta telah berbaikan dengan mantan suaminya, Mehdi Zati, meski tak tahu apakah akan rujuk kembali.

Yang jelas, Tata Janeeta meminta Mehdi Zati untuk tak tiba-tiba meninggalkannya lagi tanpa memberi tahu lebih dulu.

"Intinya, jangan kabur lagi. Kalian (awak media), ya, saksinya. Kalau kabur lagi, nanti dikira cari sensasi lagi," ucap Tata Janeeta kepada Mehdi Zati ketika keduanya ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

"Siapa bilang saya kabur? Saya pindah tempat (tinggal)," timpal Mehdi Zati.

"Itu, mah, namanya kabur. Kalau orang mau pindah rumah, bilang. Ini tiba-tiba, ketika aku pulang ke rumah, barangnya (Mehdi Zati) nggak ada," tutur Tata Janeeta.

Sebelumnya, Mehdi Zati juga mengatakan dirinya masih mencintai Tata Janeeta.

"Saya, manusia, pasti nggak luput dari kesalahan. Jadi, saya minta maaf dan kami sudah beberapa tahun, masih ada cinta. Kalau nggak ada cinta, buat apa (berbaikan)," ujar Mehdi Zati.

Namun, Tata Janeeta mengaku perasaannya sudah biasa saja terhadap Mehdi Zati.

"Biasa aja," jawab Tata Janeeta ketika ditanya apakah juga masih mencintai mantan suaminya itu.

Terkait itu, Tata Janeeta juga tak menyangkal bahwa dirinya sempat merasa amat sakit hati.

Namun, kini Tata Janeeta mengaku telah memaafkan Mehdi Zati dengan tulus.

"Ya, iyalah, aku sakit hati ditinggalin orang yang dinikahi. Bohong banget aku nggak sakit hati. Tapi, aku bisa membayar semua itu dengan memaafkan karena aku nggak sempurna. Dia (Mehdi Zati) juga mungkin sudah memaafkan aku dengan segala kekurangan aku. Ini hal positif," tutur Tata Janeeta.

Sebelumnya, Tata Janeeta berujar bahwa dirinya diceraikan oleh Mehdi Zati melalui sambungan telepon maupun pesan singkat pada 31 Januari 2017.

Sementara itu, keduanya diketahui telah menikah pada 31 Juli 2014 silam.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Masih Cinta, Mehdi Zati Diminta Tak Kabur Lagi oleh Tata Janeeta"

Posting Komentar