Mengapa Belum Ada Striker Timnas Cetak Gol? Bule Punya Jawabannya

Mengapa Belum Ada Striker Timnas Cetak Gol? Bule Punya Jawabannya

Suara.com - Bek tim nasional U-22 Indonesia Rezaldi Hehanusa mengungkap penyebab mengapa belum ada striker Timnas yang mencetak gol pada dua laga Sea Games terakhir yang dijalani. Bule, demikian Rezaldi akrab disapa, berpendapat bahwa para striker belum menemukan momen yang tepat untuk bisa mencetak gol.

Empat gol Timnas U-22 dari dua laga terakhir memang tidak dilahirkan dari pemain depan. Pada pertandingan pertama melawan Thailand yang berakhir dengan kedudukan 1-1, gol diciptakan oleh pemain gelandang Septian David Maulana melalui titik putih.

 

Sementara pada pertandingan kedua melawan Filipina yang berhasil menang 3-0, striker Garuda Muda belum juga membuat gol. Pada laga tersebut, Septian David kembali mencetak angka.

 

Kemudian dua gol lainnya diciptakan oleh pemain gelandang Muhammad Hargianto dan pemain sayap Saddil Ramdani.

 

"Mungkin kita sudah berusaha crossing ke tengah, tapi mungkin juga striker belum juga menemukan momentum yang tepat. Semoga besok striker bisa dapat momen yang pas untuk cetak gol," kata Bule dalam rilis yang diterima suara.com, Sabtu (19/8/2017).

 

Selanjutnya pada laga ketiga SEA Games 2017, Indonesia akan menghadapi Timor Leste, Minggu (20/8/2017). Bule mengaku sudah melakukan persiapan yang matang sesuai arahan dari pelatih Luis Milla.

 

Pemain Persija Jakarta itu mengaku akan berusaha bisa memenangi pertandingan besok. Namun, dia tidak ingin menganggap remeh Timor Leste karena mereka juga ingin menang.

 

"Persiapan secara pribadi sudah cukup bagus, tim ini sudah kompak. Mudah-mudahan dua laga kemarin bisa kita ulangi hasil positifnya. Tapi, kita tidak boleh meremehkan lawan karena semua ingin kemenangan. Kami akan bekerja keras untuk pertandingan besok," jelasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Belum Ada Striker Timnas Cetak Gol? Bule Punya Jawabannya"

Posting Komentar