Pembaruan Fitur Baru WhatsApp, Perubahannya Minor

Pembaruan Fitur Baru WhatsApp, Perubahannya Minor

Suara.com - WhatsApp telah mulai meluncurkan pembaruan yang didasarkan pada fitur status WhatsApp yang diluncurkan kembali pada bulan Februari lalu. Tapi tidak ada yang terlihat berbeda dengan pembaruan ini.

Jika pernah melihat Facebook dan melihat pembaruan status yang terdiri dari teks di latar belakang dan berwarna, Anda akan tahu persis yang sedang kita bicarakan.

WhatsApp sekarang akan membiarkan Anda melakukan hal yang sama. Mulai dari memilih jenis huruf dan warna latar belakang yang bisa ditambah dengan link jika mau.

Sampai saat ini, Status WhatsApp hanya mengizinkan pengguna memilih foto, video atau GIF dengan beberapa opsi untuk menambahkan caption atau stiker.

Ingat, Status Anda akan hilang setelah 24 jam, seperti Instagram Story atau Snapchat. Dan seperti pesan WhatsApp biasa, mereka dienkripsi dari ujung ke ujung.

Ini juga memungkinkan untuk mengubah siapa yang benar-benar melihat update status WhatsApp Anda dengan masuk ke menu pengaturan. Anda dapat memastikan semua kontak dapat melihatnya atau hanya grup atau individu tertentu. [Mirror]

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembaruan Fitur Baru WhatsApp, Perubahannya Minor"

Posting Komentar