Penjualan BMW Melonjak 50 Persen, The All-new BMW X1 Jadi yang Terlaris

Penjualan BMW Melonjak 50 Persen, The All-new BMW X1 Jadi yang Terlaris

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BMW Group Indonesia mencatatkan pertumbuhan positif selama 11 hari berpameran di gelaran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10-20 Agustus 2017 lalu di ICE, BSD, Tangerang.

Brand otomotif asal Jerman ini meraih kenaikan surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga 50 persen untuk penjualan mobil BMW dan MINI dibandingkan perolehan di GIIAS 2016 lalu.

Penjualan tertinggi mobil BMW berasal dari model the all-new BMW X1, diikuti the new BMW Seri 3 dan the all-new BMW Seri 5 yang baru saja diluncurkan.

“BMW Group Indonesia merasa bangga dapat meraih kesuksesan melalui pencapaian nilai penjualan yang memuaskan pada gelaran GIIAS 2017 kali ini. Hasil mengesankan yang dibukukan BMW dan MINI ini tentunya diraih berkat komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan kendaraan terbaik di kelasnya," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam pernyataan tertulisnya kepada Tribunnews.com hari ini, Rabu (23/8/2017).

Menurut Karen Lim, kunci sukses BMW dan MINI di GIIAS 2017 kali ini ada tiga.

Yakni, komitmen tinggi dari prinsipal diler resmi BMW Group Indonesial, tim sales dan konsultan BMW dan MINI yang oke, serta produk genius yang selalu menunjukkan dedikasi dan layanan premium yang profesional.

"Sukses BMW Group Indonesia di GIIAS 2017 juga tidak terlepas dari peluncuran model-model terbaru seperti the all-new BMW 520d rakitan Indonesia, the new BMW M3 dan the new BMW M4 Coupé," kata dia.

Kehadiran perdana dari BMW i3 sebagai kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan yang beroperasi penuh menggunakan tenaga listrik juga menjadi tonggak penting bagi BMW Group Indonesia.

“Di GIIAS 2017, kehadiran model terbaru seperti lini sedan terbaru kami mampu menjadi daya tarik yang kuat bagi setiap pengunjung di BMW Group Pavilion," imbuhnya.

Untuk MINI, model yang paling diminati pengunjung adalah MINI Cooper 3-Door diikuti the new MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper Clubman.

MINI JCW Countryman
MINI JCW Countryman di booth MINI di GIIAS 2017

Kehadiran perdana New MINI John Cooper Works Countryman di BMW Group Pavilion juga menarik minat tinggi pengunjung pameran, khususnya para pencinta mesin performa tinggi yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara go-kart yang energik dan ekstrim khas John Cooper Works.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjualan BMW Melonjak 50 Persen, The All-new BMW X1 Jadi yang Terlaris"

Posting Komentar