Sasar Remaja, musical.ly Bentuk Tim Indonesia

Sasar Remaja, musical.ly Bentuk Tim Indonesia

Suara.com - Aplikasi video berbagi musical.ly meresmikan kehadiran tim lokalnya di Indonesia. Formasi ini dibentuk untuk mendukung komunitas Musers (pengguna musical.ly di Indonesia) dalam membuat lebih banyak konten kreatif.

"Kami ingin mendekatkan diri kepada Musers. Selain itu, kami juga ingin melakukan lokalisasi konten di musical.ly," kata Teguh.

Tim musical.ly di Indonesia terdiri dari Teguh Wicaksono selaku Country Manager dan Natasha Surya selaku Community Manager.

Pembentukan tim lokal musical.ly, menurut Teguh, juga didasari dengan pertumbuhan Musers yang terus tumbuh tiap tahunnya. Sebagian besar pengguna musical.ly berusia 13 hingga 20 tahun.

"Indonesia masuk lima besar global. Pengguna musical.ly di Indonesia kurang lebih ada 10 juta, dan angka itu terus tumbuh," jelas Teguh di Jakarta, Rabu (23/8/2017).

Dalam mendekatkan diri kepada pengguna Indonesia, tim musical.ly akan menggandeng sejumlah komunitas yang sudah lama eksis di platform ini.

Di Indonesia, musical.ly menjalin kerja sama dengan beberapa label rekaman lokal. Hal tersebut dilakukan untuk menambah daftar musik di jejaring sosial tersebut

Sebagai informasi, musical.ly adalah aplikasi berbagi video yang memungkinkan pengguna mmebuat video berdurasi 60 detik. Di video tersebut, pengguna dapat menambahkan lagu dan efek-efek menarik.

"Kami melihat talenta kreatif yang sangat mendalam dihampir semua bidang, seperti musik, komedi, dan gaya hidup," tutupnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sasar Remaja, musical.ly Bentuk Tim Indonesia"

Posting Komentar