Selain Rumah Bak Istana di Sentul City, Bos First Travel Juga Miliki 8 Aset Poperti, Ini Rinciannya

Selain Rumah Bak Istana di Sentul City, Bos First Travel Juga Miliki 8 Aset Poperti, Ini Rinciannya


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pascapenangkapan pasangan suami isteri (pasutri) yang menjadi bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, oleh Bareskrim Polri Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian Agama, Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017), polisi terus mendalami kasus ini.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri,  Kombes Martinus Sitompul, mengatakan, keduanya dianggap menipu calon jamaah yang ingin melaksanakan umrah dan menggelapkan dana calon jemaah umrah.

Menurut Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak, penyidik tengah menelusuri aset bos agen perjalanan itu.

Herry Rudolf Nahak juga menerangkan, saat ini sudah ada sejumlah aset yang sudah disita polisi. Di luar itu, ada sebelas mobil yang diduga terkait kasus tersebut.

"Ada sebelas mobil dalam penelusuran karena berpindah tangan atau dijual," ujar Herry dalam konferensi pers di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, yang dikutip dari Kompas.com.

Berikut data aset properti bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, yang sudah disita oleh polisi.

1. Sebuah rumah tinggal yang dinilai sebagai rumah mewah. Rumah ini terlatak di Jalan Taman Venesia Selatan, Nomor 99, Perumahan Sentul City, RT 01/RW 05, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

2. Sebuah bangunan gedung kantor First Travel Building di Jalan Radar Auri nomor 1, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

3. Sebuah bangunan yang menjadi kantor First Travel di GKM Tower, Jalan TB Simatupang Kav. 896 lantai 16, Jakarta Selatan.

4. Sebuah bangunan kantor First Travel VIP Lounge di Gedung Atrium Mulia Suite 101, Jalan H.R. Rasuna Said Kav B 10/11, Jakarta Selatan.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selain Rumah Bak Istana di Sentul City, Bos First Travel Juga Miliki 8 Aset Poperti, Ini Rinciannya"

Posting Komentar