Zaskia Mecca Hamil Anak Keempat?

Zaskia Mecca Hamil Anak Keempat?

Suara.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca nampak kaget saat ditanya dirinya sudah telah 'telat' dan tengah hamil anak keempat.

"Eh, kabar darimana? Pokoknya doakan saja. Doakan. Aku pengin banget punya anak banyak. Pinginnya empat," ujar Zaskia sambil tersenyum gembira saat ditemui di Studio Beriman, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2017).

Bintang berusia 29 tahun itu memang senang dengan anak-anak. Namun, dia belum menjalankan program hamil saat ini.

Zaskia memilih merayakan kehamilan Tantri Namirah, istri dari adik kandungnya, Haykal Kamil. Ditambah, adik Mecca yang lain juga segera melahirkan bayi.

"Biar Allah saja yang tahu kapan waktu terbaik (buat hamil). Yang jelas pengin nambah satu lagi. Doakan," ujarnya bersungguh-sungguh.

Soal jenis kelamin, perempuan cantik yang memiliki clothing line busana muslim ini tak mau pilih-pilih jenis kelamin anak. Dia menyerahkan hal itu pada Sang Pencipta.

"Pokoknya kalau dikasih sama Allah sudah nggak bisa berharap perempuan atau laki-laki karena aku yakin Allah sudah paling tahu deh. Mau cewek atau cowok itu, Allah sudah tahu jadi pasrah saja," ungkapnya.

Zaskia dan Hanung menikah pada tahun 2009. Mereka telah dikaruniai tiga orang anak, Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, dan Bhai Kaba Bramantyo.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zaskia Mecca Hamil Anak Keempat?"

Posting Komentar