Istri Cerita soal Cinta Terlarang Kelik "Pelipur Lara" di Sini

Istri Cerita soal Cinta Terlarang Kelik "Pelipur Lara" di Sini

Suara.com - Usia muda tidak membuat Endah Saraswati enggan menekuni genre musik keroncong, campursari yang identik dengan orangtua. Istri pelawak Kelik Pelipur Lara itu rutin mengeluarkan album keroncong yang hingga kini sudah berjumlah 23 album.

Terbaru, lagunya yang berjudul "Witing Tresno Jalaran Seko Kulino" diambil dari album Joss Gandos berhasil merajai tangga lagu nasional selama tiga bulan.

"Alhamdulillah sekarang sudah top chart di radio nasional. Dari bulan Juli 2017 sampai sekarang masih top chart nomor satu," kata Endah saat ditemui di kawasan TVRI, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lewat lagu terbarunya itu, penggemarnya bukan hanya dari kalangan orangtua, tetapi juga anak muda. Menurut Endah, tak harus melulu mengikuti zaman dengan memasukan unsur electronic dance music (EDM), cukup dengan keroncong dirinya pun bisa dikenal generasi muda.

"Penggemar musik keroncong masih banyak, buktinya saya bikin album selalu laris. Saya berkarier awalnya dari campursari, ada enam genre, sebelumnya religi, bossanova Jawa, album Gesang. Ada versi pop dan keroncong ada dangdut dan campursari," ungkapnya.

Lagu "Witing Tresno Jalaran Seko Kulino" dekat dengan kalangan muda. Pasalnya, berbicara cinta yang dilarang antara dirinya dengan Kelik "Pelipur Lara".

"Kisah saya dengan Mas Kelik sih, dulu pacaran nggak boleh. Akhirnya pacarannya pas sudah menikah," tandasnya seraya tersenyum.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Cerita soal Cinta Terlarang Kelik "Pelipur Lara" di Sini"

Posting Komentar