Rahasia Keluarga Ini Bisa Panjang Umur Hingga Usia 90 Tahun

Rahasia Keluarga Ini Bisa Panjang Umur Hingga Usia 90 Tahun

Suara.com - Baru-baru ini survei menyebut bahwa negara dengan harapan hidup tertinggi adalah Irlandia Utara. Keluarga Donelly merupakan salah satu contoh bagaimana masyarakat Irlandia Utara dapat hidup hingga usia rata-rata 93 tahun.

Ketika peneliti berbicara kepada keluarga ini untuk mengetahui rahasia mereka dapat berumur panjang, mereka mengungkap kebiasaan mengonsumsi hidangan sederhana setiap hari, yang mungkin menjadi kunci dalam membantu mereka hidup lebih lama.

Hidangannya adalah campuran oatmeal yang dimasak dengan susu organik dan dilumuri selai apel. Begitu sederhana bukan, namun bergizi tinggi.

Meski bukan satu-satunya faktor, mengonsumsi makanan sehat seperti bahan organik memang dapat menurunkan risiko kematian akibat penyakit tertentu. Itu sebabnya keluarga Donelly dapat hidup hingga usia mencapai 1 abad.

Berikut adalah alasan mengapa hidangan sederhana keluarga Donelly dapat membuat mereka panjang umur seperti dilansir laman Boldsky:

Oatmeal

Oatmeal kaya akan serat yang dapat membantu tubuh mengeluarkan racun. Oatmeal juga bisa membuat tubuh Anda berenergi dan aktif sepanjang hari.

Susu

Susu kaya akan kandungan protein yang tinggi sehingga dapat membuat tulang Anda tetap sehat, bahkan saat Anda menua.

Selai apel

Apel mengandung antioksidan yang dapat meningkatkan regenerasi sel dan membantu sel untuk memperlambat tingkat penuaan.

Jadi, mengonsumsi gandum yang dimasak dalam susu dan dilumuri dengan selai apel, dua kali sehari, dapat membantu Anda hidup lebih lama. Coba buktikan!

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Keluarga Ini Bisa Panjang Umur Hingga Usia 90 Tahun"

Posting Komentar