Lepas Jabatan Gubernur DKI, Djarot Diarak dengan Kereta Kencana

Lepas Jabatan Gubernur DKI, Djarot Diarak dengan Kereta Kencana

Pemerintah Provinsi DKI hari ini melepas mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Sejak pukul 00.00 Minggu (15/10/2017) Djarot sudah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur. 

Berbagai acara pun diselenggarakan untuk memeriahkan pelepasan Djarot ini. Mulai dari pembacaan puisi, pagelaran musik, hingga atraksi palang pintu. 

Selain itu, dalam acara pelepasan tersebut, Djarot beserta istri Happy Farida diarak menggunakan kereta kencana diiringi sembilan delman ke Gedung Joang 45, Menteng Jakarta Pusat.

Pantauan suara.com, Djarot dan Istri duduk di kereta kencana yang berada di barisan paling depan. Rombongan ini berkeliling dari gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (15/10/2017). 

Rombongan ini kemudian berbelok ke kiri melewati Jalan Agus Salim, lalu belok kiri lagi melewati Jalan Kebon Sirih. Nantinya Djarot akan turun di depan Gedung Joang 45, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. 

Sepanjang arak-arakan, banyak warga yang melambaikan tangan. Mereka tampak antusias menyaksikan arak-arakan ini. Warga yang melihat Djarot pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikan momen itu dengan berfoto menggunakan gawainya.

Musik dan tarian tradisional khas Betawi juga didendangkan untuk melepas kepergian Djarot. Saat tiba di Gedung Joang 45, Djarot menyapa beberapa warga yang hadir dilokasi tersebut. Djarot juga sempat bersalaman dengan para petugas disana.

Hanya sekitar 15 menit di gedung Joang, Djarot langsung meninggalkan lokasi dengan menaiki mobil pribadinya bersama sang istri. 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lepas Jabatan Gubernur DKI, Djarot Diarak dengan Kereta Kencana"

Posting Komentar