''Pengen Lihat TNI Angkatan Laut yang Ganteng-ganteng, Siapa Tahu Ketemu Jodoh''

''Pengen Lihat TNI Angkatan Laut yang Ganteng-ganteng, Siapa Tahu Ketemu Jodoh''


TRIBUNNEWS.COM, BANTEN - Ribuan warga memenuhi Dermaga Indah Kiat Cilegon, Banten, Kamis (5/10/2017), untuk menyaksikan upacara dan defile peringatan HUT ke-72 TNI.

Kehadiran warga di HUT ke-72 TNI khusus untuk menyaksikan defile alusista yang akan ditampilkan dari masing-masing matra.

Salah satu warga, Putri (20), mengaku sejak pukul 05.00 WIB sudah hadir di Dermaga Indah Kiat Cilegon.

Wanita asal Cilegon ini beralasan kehadirannya untuk menyaksikan parade defile alusista khususnya dari Angkatan Laut (AL).

"Sengaja datang kesini mau lihat kapal laut. Suka aja kalau lihat kapal laut yang besar," ujar Putri kepada Tribunnews.com, dilokasi.

Putri yang tampak mengenakan kemeja putih bermotif serta kaca mata hitam, mengaku sangat mengidolakan prajurit dari Angkatan Laut.

Selain itu, kehadirannya juga ingin melihat prajurit-prajurit Angkata Laut yang ganteng-gateng.

Baca: Gatot Minta Maaf Lokasi Perayaan HUT TNI Macet Parah

"Pengen liat TNI Angkatan Laut yang ganteng-ganteng. Siapa tau ketemu jodoh disini sama Angakatan Laut," ucapnya seraya tersenyum.

Sementara itu, upacara dan defile peringatan HUT ke-72 TNI akan digelar hingga siang ini.

Upacara diawali dengan parade pasukan dan defile berjumlah 5.932 orang yang terdiri dari Batalyon Upacara 1 Perwira Gabungan, Brigade Upacara II Akademi TNI, Brigade Upacara TNI AD, Brigade Upacara TNI AL, Brigade Upacara TNI AU, Batalyon Upacara PNS, Batalyon Komponen Cadangan dan Batalyon Pasukan Lintas Sejarah TNI.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "''Pengen Lihat TNI Angkatan Laut yang Ganteng-ganteng, Siapa Tahu Ketemu Jodoh''"

Posting Komentar