Prilly Latuconsina Siap Terima Risiko Berbisnis Bareng Laudya Cynthia Bella

Prilly Latuconsina Siap Terima Risiko Berbisnis Bareng Laudya Cynthia Bella


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Sepakat memberi nama toko kue mereka Bebelly Bakery, Prilly Latuconsina dan Laudya Cynthia Bella kini fokus menjalankan bisnis tersebut.

Prilly pun memaklumi patner bisnisnya tersebut yang kini sudah menikah dan lebih sering berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut Prilly, hubungan dirinya dengan Bella sudah selayaknya kakak beradik yang saling mengerti satu sama lain.

"Hubungan internal aku sama kak Bella itu luar biasa alhamdullilah banyak banget, dan akhirnya buka bisnis bareng. Aku sama kak Bella udah kayak kakak dan adik sih," kata Prilly ditemui di toko roti miliknya, Bebelly Bakery, di Margonda, Depok, Minggu (15/10/2017).

Prilly juga mengungkap bahwa ia dan Bella sudah membicarakan bisnis roti ini secara matang sebelum Bella dipersunting Engku Emran.

Keduanya pun berupaya tetap profesional.

Prilly dan Bella juga tetap saling berkomunikasi demi memaksimalkan produktivitas toko roti milik mereka.

Meski tak saling bertemu, Prilly berupaya memanfaatkan teknologi untuk mengurus bisnis.

"Bagi waktunya juga aku baginya enggak masalah. Kak Bella di KL, sekarang m zamannya udah canggih. Kita ngedatanya bisa lewat chat dan laporan semuanya bisa via online," kata pelantun 'Sahabat Hidup' itu.

Kendati toko roti ini merupakan gabungan dari nama mereka, Prilly juga tidak menuntut Bella harus selalu berada di outlet.

"Kita enggak menuntut kalau fans sell harus berdua, kalau ada Prilly ya harus ada Bella, tapi kita enggak kayak gitu. Kalau akunya bisa ya aku aja kalau kak Bella bisa ya kak bella. Bagi waktunya saja," ucap Prilly.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prilly Latuconsina Siap Terima Risiko Berbisnis Bareng Laudya Cynthia Bella"

Posting Komentar