Demi Ini, Kinaryosih Ogah Sembarang Pakai Kosmetik

Demi Ini, Kinaryosih Ogah Sembarang Pakai Kosmetik

Suara.com - Lama tak muncul, model sekaligus aktris Tanah Air, Kinaryosih, ternyata tengah fokus melakoni perannya sebagai istri sekaligus ibu bagi dua buah hatinya.

Apalagi, perempuan yang akrab disapa Kinar tersebut baru saja melahirkan anak kedua sekitar lima bulan lalu dan memilih fokus memberikan ASI eksklusif.

Alasan itu lah yang membuat Kinar mengaku, cukup pemilih dalam menggunakan kosmetik. Alasannya, dia tak ingin buah hatinya terpapar oleh kandungan kimia, yang biasa terdapat dalam produk kosmetik.

"Karena sedang menyusui juga, aku lebih memilih memakai produk (kecantikan) alami," terang ibu dari Steven Lee Money dan Sierra Kinar Money tersebut dalam acara peluncuran produk Floret Cosmetic, dalam pameran Cosmobeaute 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) baru-baru ini.

Kinar juga bercerita bagaimana produk kecantikan yang dibuat dengan bahan dasar alami lebih cocok diterima oleh kulitnya dibanding produk kecantikan lain meski memiliki harga selangit.

"Harga tidak selalu mempengaruhi kualitas ya. Mungkin karena aku perempuan Jawa banget, dari kecil sudah diberi hal-hal alami, jadi saat memakai produk Floret yang alami, ya langsung cocok," jelasnya.

Managing Director PT. Karya Estetika Indonesia (KEI), Boy Intan mengatakan, produk kecantikan Floret dibuat dari bahan dasar alami seperti Galactomyces Ferment Filtrate, Alpha Arbutin, dan Niacinamide yang diformulasikan khusus bagi perawatan kulit serta cocok dan aman digunakan oleh perempuan Indonesia.

"Banyak perempuan ingin melakukan perawatan yang alami. Selain karena mudah dilakukan, diyakini juga tidak akan merusak kesehatan kulit secara jangka panjang. Berawal dari itu, kami lakukan terobosan baru dalam dunia kecantikan, yang fokus dalam menjaga dan merawat kulit para perempuan agar tetap terlihat cerah dan merata," kata Boy dalam kesempatan yang sama.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Ini, Kinaryosih Ogah Sembarang Pakai Kosmetik"

Posting Komentar