Review Moto C Plus, Kecil-Kecil Cabe Rawit

Review Moto C Plus, Kecil-Kecil Cabe Rawit

Suara.com - Beberapa hari lalu, Motorola memperkenalkan tiga smartphone baru untuk masyarakat Indonesia. Salah satu yang diperkenalkan adalah Moto C Plus yang ditargetkan untuk kelas entry.

Walaupun tidak termasuk jajaran flagship Motorola, Moto C Plus ternyata memiliki spesifikasi yang tidak dapat diremehkan. Terlebih kemampuan fotografinya yang bisa dibilang lumayan.

Dalam kesempatan kali ini, Suara.com berkesempatan menjajal ponsel berbanderol Rp1.777.000 ini selama seminggu. Mau tahu lebih lengkapnya? Mari simak review berikut ini.

Desain

Jika dilihat sekilas, sebenarnya tidak ada yang spesial dari desain ponsel berlayar 5 inci ini. Namun, bentuknya yang terbilang solid memudahkan pengguna menggenggam ponsel ini.

Moto C Plus. [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Melihat ke sisi depan, Anda akan melihat tiga tombol kapasitif yang terdiri dari back, home, dan recent apps. Di bagian atas terdapat kamera depan yang disandingkan dengan lampu kilat.

Beralih ke sisi belakang, terdapat kamera dan lampu flash yang ditempatkan berdampingan. Uniknya, casing bodi belakang memiliki permukaan kesat yang memudahkan pengguna saat menggenggam ponsel ini.

 

Review Moto C Plus, Kecil-Kecil Cabe Rawit - 2
قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Moto C Plus, Kecil-Kecil Cabe Rawit"

Posting Komentar