Sekeluarga Tewas Diduga dari Mesin Genset, Puslabfor Ambil Sampel Udara

Sekeluarga Tewas Diduga dari Mesin Genset, Puslabfor Ambil Sampel Udara


TRIBUNNEWS.COM, BOGOR- Polisi masih melakukan pengembangan tewasnya satu keluarga di Klapanunggal akibat keracunan mesin genset.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena menjelaskan, petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

Oleh TKP kata AKP Ita melibatkan tim Puslabfor Polri. Petugas Puslabfor melakukan penelitian untuk memastikan sample udara yang ada di lokasi kejadian.

"Pengambilan udara sebelum dan sesudah mesin Genset di hidupkan," ujarnya, Kamis (5/10/2017).

Menurutnya, sample udara itu diabawa untuk memastikan penyebab meninggalnya tiga orang korban tersebut.

Baca: WN Jerman Jadi Korban Pencurian Data Kartu Kredit

"Akan dimintai juga keterangan ahli untuk melengkapi alat bukti," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga yang ditemukan tewas membusuk diketahui tidak lagi terlihat keluar rumah sejak isiden mati lampu yang terjadi pada hari Minggu (1/10/2017) lalu.

Kapolsek Klapanunggal, AKP Adhimas menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan yang bernama Neni yang curiga karena tercium bau busuk serta banyak lalat hijau dirumah kontrakannya.

Namun, saat didatangi bersama warga korban tidak juga keluar rumah sehingga pintu rumah kontrakan yang berlokasi di Perumahan Grand Kahuripan Cluster Bromo V Blok BD 07 RT 02/08 Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal Kabulaten Bogor itu didobrak paksa untuk memastikan kondisi korban.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekeluarga Tewas Diduga dari Mesin Genset, Puslabfor Ambil Sampel Udara"

Posting Komentar