5 Pemain Absen, Persija Realistis Cuma Bawa Misi Ini ke Markas MU

5 Pemain Absen, Persija Realistis Cuma Bawa Misi Ini ke Markas MU

Suara.com - Persija Jakarta bersiap tandang ke Madura United (MU) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Senin (21/8/2017). Di laga ini, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengaku realistis dan hanya mengincar satu poin.

Kondisi ini disebabkan ada lima pemain andalan Persija yang tidak bisa ikut ke markas Laskar Sape Kerrap, julukan MU.

Kelima pemin itu antara lain Bruno Lopes, belum pulih 100 persen akibat cedera otot paha kanan ditambah akumulasi kartu. Persija juga ditinggal sang kapten, Ismed Sofyan karena sedang menjalani kursus kepelatihan lisensi C.

Sementara tiga pemain lainnya yakni Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa, dan Muhammad Hargianto sedang memperkuat tim nasional Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

"Tidak ada Bruno, Rezaldi, Ismed, Hargianto, dan Ryuji nanti. Tapi, kami sudah sering kehilangan banyak pemain bahkan sampai tujuh. Kalau lengkap lebih bagus, tapi tidak boleh jadi alasan," kata Teco di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

Meski ditinggal lima pemain, Teco berharap timnya tetap berusaha. Setidaknya, bisa menahan imbang.

Namun, bukan perkara mudah bagi Persija menahan gempuran pemain MU. Pasalnya, skuat asuhan Gomes de Olivera sangat agresif ketika bermain di kandang.

"Kami tidak boleh kalah, minimal harus satu poin. Tapi, kalau bisa menang itu lebih bagus," pungkasnya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Pemain Absen, Persija Realistis Cuma Bawa Misi Ini ke Markas MU"

Posting Komentar