Bazar Busana Karya Mahasiswa Akhir di Ajang Creative Week 2017

Bazar Busana Karya Mahasiswa Akhir di Ajang Creative Week 2017


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  LaSalle College Jakarta mengadakan Creative Week 2017 yang akan berakhir Minggu (20/8/2017) besok di atrium Food Society Kota Kasablanka.

Terdapat 10 booth para mahasiswa/itingkat akhir yang tergabung dalam Fashion Bazaar dari program Fashion Business, diantaranya  1000F (IG:@1000fahrenheit), BUREAUCRAT (IG:@bureaucrat.rtw), SABBA (IG:@sabba.official).

Kemudian LEONTINE (IG:@leontine.id), Minushea (IG:@minushea_), acid bones (IG:@acidbones.official), Attache (IG:@attache_id), La voir (IG:@lavoirindonesia), STILLHUMAN (IG:@stillhuman.official),Kagumi (IG:@kagumi.official).

Juga dua booth yang terdiridari tiga  brand alumni Fashion Business, diantaranya: Retronym (IG:@retronym_id), Pastiche (IG:@pastiche.p), The Art Club (IG:@the_art_club)danserta 1 Booth dari alumni Fashion Design yang terdiridari 4 Designer yaitu: Cleanlines (IG:@cleanlines.official).

"Pameran ini untuk memberikan pengalaman design yang berbeda kepada masyarakat luas,' kata Thamrin, Strategic Marketing Manager LaSalle College Jakarta belum lama ini.

Tidak hanya bazaar dari program fashion, program lain yaitu Interior Design  juga menggelar pameran dan Furniture bazaar dari para mahasiswa/inya.

Juga body painting performance yang dikerjakan oleh alumni Artistic Make Up, Seminar “How to do Fast Sketch” yaitu melakukan sketsa cepat hanya dalam 10 detik oleh Digital Media Design.

Mahasiswa program fotogradi menawarkan jasa fotografi seperti: Wedding, Portrait, Baby and Kids.

Memeriahkanperayaan 17 agustus 2017, LaSalle College Jakarta mengadakan lomba Fashion Illustration yang berhadiah uang tunai Rp 5 juta.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bazar Busana Karya Mahasiswa Akhir di Ajang Creative Week 2017"

Posting Komentar