Artis Disebut Biseksual hingga Bercerai Demi Joget Lagi

Artis Disebut Biseksual hingga Bercerai Demi Joget Lagi

Suara.com - Sidang putusan perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa cukup jadi perhatian pembaca Suara.com pada pekan ini. Saat membacakan putusan, hakim mengulang keterangan saksi yang menyebut Atalarik seorang biseksual.

Berita terpopuler lainnya datang dari musisi Enji dan Sheila Marcia. Enji membongkar hubungan 'dingin'nya dengan Sheila setelah anak mereka akan diboyong Sheila ke Bali.

Masih dari Sheila, dia juga diketahui sedang butuh duit setelah memutuskan hijrah ke Pulau Dewata. Sheila hendak menjual motornya dengan harga Rp8 juta.

Lainnya datang dari pasangan Caisar dan Indadari. Diam-diam Caisar telah mejatuhkan talak cerai ketika memutuskan joget lagi di acara Pesbukers ANTV.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar berita artis terpopuler sepanjang pekan ini:

1. Adik Bantah Isu Syahrini Meninggal

Manajer sekaligus kakak kandung Syahrini, Syahrani alias Rani membantah kabar yang menyebut sang kakak mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Rani memastikan Syahrini sehat walafiat.

2. Sedih Ditinggal Anak, Anji Bongkar Hubungannya dengan Sheila

Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji sedang dilanda kesedihan. Bekas vokalis grup band Drive itu baru tahu jika Leticia Charlotte Agraciana Joseph-anak biologis dari hubungannya dengan Sheila Marcia-akan kembali menetap di Bali.

3. Tinggal di Bali Lagi, Sheila Marcia Butuh Duit Sampai Jual Motor

Bintang sinetron Sheila Marcia lagi-lagi bikin heboh warganet. Perempuan bertato itu ingin menjual sepeda motor matic miliknya yang hanya dibanderol Rp8 juta.

4. Ahmad Dhani Beri Gepokan Rp50 Juta, Baby R Setop Menangis

Sungguh unik Ahmad Syailendra Airlangga, anak bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Dia mau berhenti menangis jika mendapat 'sogokan' gepokan uang Rp100 juta.

5. Fakta Sidang, Hakim Sebut Atalarik Biseksual

Sidang pembacaan putusan cerai artis Tsania Marwa terhadap suaminya, pemain sinetron Atalarik Syah berjalan alot. Sidang berlangsung kurang lebih hampir dua jam, dimulai pukul 14.00 WIB dan baru berakhir sekitar pukul 16.00 WIB.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis Disebut Biseksual hingga Bercerai Demi Joget Lagi"

Posting Komentar