Ayu Ting Ting: Kalau Gue Mau Nikah, Entar Elu-Elu Juga Pada Tau

Ayu Ting Ting: Kalau Gue Mau Nikah, Entar Elu-Elu Juga Pada Tau


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting masih betah menyendiri setelah pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji kandas di tengah jalan.

Tidak hanya itu, Ayu enggan membahas kehidupan asmaranya yang membuat banyak orang penasaran.

"Ribet banget ngomongin pasangan gue mulu. Nggak usah ngurusin hidup gue, ngurusin yang ribet-ribet," ujarnya saat berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu menambahkan, tanpa diberitahu pun awak media dan masyarakat banyak akan mengetahui jika dirinya melangsungkan pernikahan.

"Kalau gue mau menikah juga ntar elu-elu pada tahu. Gue jadi juga nggak usah ngomong ABCD, diem aje. Ntar juga kalau Tuhan ngasih jodoh yang baik, pasti kelihatan," katanya.

Ayu menuturkan selama ini dirinya tidak pernah kesepian meski sekarang statusnya masih sendiri.

Menurutnya pekerjaan yang dilakoni dan situasi di sekitarnya justru membuat hari-harinya lebih bahagia.

"Ya udah nggak pernah merasa kesepian karena saya kerja kebetulan becanda mulu. Jadi nggak pernah merasa kesepian, itu nggak ada. Itu asisten nge-lawak semua, jadi saya bingung," ungkap ibu satu orang anak itu. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayu Ting Ting: Kalau Gue Mau Nikah, Entar Elu-Elu Juga Pada Tau"

Posting Komentar