Bams Ikut Tanggapi Pertemuan Megawati-SBY: Semoga Bisa Menyatu

Bams Ikut Tanggapi Pertemuan Megawati-SBY: Semoga Bisa Menyatu

Suara.com - Mantan vokalis grup band Samsons, Bams, ikut menanggapi pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada perayaan HUT RI ke-72 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2017). Dia berharap kedua mantan kepala negara itu bisa saling mendukung untuk kemajuan bangsa.

"Mudah- mudahan (keduanya) bisa saling support sih. Karena kan pemerintahan kita sekarang politiknya nggak jelas nih. Mudah-mudahan semua bisa menyatu, bisa benar-benar tujuannya untuk Indonesia," kata Bams kepada Suara.com setelah menyumbangkan lagu di acara penurunan bendera merah putih di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Bams mengamini jika pertemuan itu disebut-sebut sebagai sinyal SBY bakal mendukung pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Tapi lagi-lagi dia menegaskan, dukungan yang diberikan harus untuk kepentingan Indonesia.

"Mudah-mudahan (mendukung pemerintahan Jokowi). Kalau menurut gue politik di Indonesia nggak jelas aja. Semoga semua bisa membuat Indonesia lebih baik lagi, bukan untuk kepentingan pribadi," ujarnya menuturkan.

Pertemuan Megawati dan SBY ini memang cukup jadi sorotan publik. Sebab, keduanya disebut-sebut terlibat 'perang dingin' sejak SBY mundur dari jabatannya sebagai Menkopolhukam era Presiden kelima Megawati Soekarnoputri pada Maret 2004.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bams Ikut Tanggapi Pertemuan Megawati-SBY: Semoga Bisa Menyatu"

Posting Komentar