Bebe Rexha Sebut Prilly Latuconsina Sebagai Pujaan Hati

Bebe Rexha Sebut Prilly Latuconsina Sebagai Pujaan Hati

Suara.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Bebe Rexha mengaku senang bisa mengisi acara HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Hall D, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis malam (24/8/2017).

Pemilik nama asli Bleta Rexha, berusia 27 tahun itu, untuk pertama kalinya datang ke Indonesia dan menjumpai para penggemarnya di sini.

Penyanyi yang dijuluki "Si Lebah" itu juga memuji artis Prilly Latuconsina yang menurutnya sebagai "pujaan hati".

"Aku rasa artis Indonesia sangat bertalenta. Aku bertemu Prilly (Latuconsina) untuk pertama kalinya, follow dia di Instagram, dan she's such a sweetheart. Aku pikir dia luar biasa dan artis Indonesia sangat bertalenta dan mungkin aku akan bekerja sama dengan mereka suatu hari," kata Bebe.

Teman duet David Guetta di lagu "Blue" ini merasakan panggung megah HUT SCTV sehingga ia mendapat inspirasi untuk panggungnya kelak.

"Aku rasa panggungnya sangat indah, aku sangat terinspirasi dengan lampu (gantung) panggungnya. Aku bahkan berkata pada diriku aku ingin punya ini di tur selanjutnya. Itu sangat indah," kata artis yang begitu menggoda mengenakan baju merah yang mengikuti lekuk tubuhnya yang seksi.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bebe Rexha Sebut Prilly Latuconsina Sebagai Pujaan Hati"

Posting Komentar