Astaga! Video Ranjang ini Jadi Bukti Gebby Vesta Pernah ML dengan Vishal Karwal?

Astaga! Video Ranjang ini Jadi Bukti Gebby Vesta Pernah ML dengan Vishal Karwal?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengakuan artis peran, DJ, model iklan sekaligus penyanyi Gebby Vesta menggegerkan jagat Instagram.

Betapa tidak, dalam postingannya melalui Instagram, Gebby menulis telah berhubungan intim dengan aktor asal India, Vishal Karwal.

Vishal merupakan salah seorang bintang India yang meramaikan program komedi di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam unggahannya itu, Gebby mengaku pertama kali mengenal Vishal saat berada di Singapura, beberapa waktu lalu.

Gebby pun menuliskan dirinya tidak mengetahui bahwa Vishal merupakan aktor, dikiranya Vishal merupakan seorang pilot.

Gebby Vesta
Gebby Vesta (Instagram)

Tak hanya itu, Gebby mengaku berteman dengan Vishal melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp dan akun jejaring sosial Facebook.

“Banyak banget yang kepo siapa sih Vishal Karwal? Nah, Kemaren dia chat gue kalau dia akan ke Jakarta dua minggu, gue pikir pilot kok ampe dua minggu di Jakarta. Eh dia nanya IG gue dan dia DM gue lagi di IG dan akhirnya gue kepo deh sama IG-nya. Ternyata dia itu aktor top di India dan datang ke Indonesia buat jumpa fans dan isi acara di stasiun TV penuh drama itu (Pesbukers),” tulis bintang FTV 'Pembantuku Idolaku' itu.

Ditampilkan pula foto Vishal dalam postingannya tersebut.

Kemudian, Gebby pun menuliskan dirinya berhubungan seksual dengan Vishal saat berdua di hotel.

“Akhirnya kita ketemu dan layaknya orang pacaran dua malam berturut-turut gue temanin dia terus dan pastinya ML (making love) dong kalau udah berdua di hotel. Eh terus kemaren di insta Story gue post chat dari dia manggil gue "SAYANG",” tulis Gebby.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga! Video Ranjang ini Jadi Bukti Gebby Vesta Pernah ML dengan Vishal Karwal?"

Posting Komentar