Blak-blakan Gebby soal Vishal, Netizen: Bukan Vishal yang Ini

Blak-blakan Gebby soal Vishal, Netizen: Bukan Vishal yang Ini

Suara.com - Postingan artis sinetron sekaligus DJ Gebby Vesta bikin heboh. Di situ, dia klaim pernah berhubungan intim dengan bintang Bollywood Vishal Karwal di sebuah kamar hotel.

Usai pengakuan mengejutkan Gebby, akun Instagram Vishal Singh digeruduk komentar warganet. Mereka bilang publik salah alamat karena yang dimaksud Gebby bukan lah Vishal Singh yang diisukan dekat dengan artis Jessica Iskandar.

@heryantidini: Salah orang tuh. Ih kasihan si vishal yang ini.

@auleea_kh: It's not Vishal Singh, it's the other Vishal, the Karwal one, not Singh. Cek dulu beritanya baru komen.

@septianytiti: Kesalahan ada di ANTV official belum jelas vishal yg mana maen seruduk aja ke si gebby akhirnya vishal yang ini jadi korban.

@aprecianita: Always remember... Rumors are carried by haters, spread by fools, and accepted by idiots.. stay focused @vishal.singh786 n GBU.

@rastyndah: Mungkin karena sama-sama vishalnya ye. Jadi langsung heboh aja yang baca @annaziu23.

@annaziu23@rastyndah: Emang yang di maksud Vishal Karwal Mbak, Vishal karwal akunnya di gembok. Lah ini kan Vishal Singh. Kebiasaan netizen indonesia kebanyakan makan micin, bedain KARWAL sama SINGH aja nggak becus.

@rasty_djalotiWoiii jangan komen-komen nggak nyambung dilapak ini, yg dimaksud gv bukan vishal ini keless. Makanya cari info dulu, jangan asal nyerang yaa..

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blak-blakan Gebby soal Vishal, Netizen: Bukan Vishal yang Ini"

Posting Komentar