Sosok Istri Opick di Mata Sahabat, Susilawati: Beliau Adalah Guru Saya

Sosok Istri Opick di Mata Sahabat, Susilawati: Beliau Adalah Guru Saya


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri dari penyanyi reliji Opick, yakni Dian Rositaningrum menggugat cerai sang suami.

Niatnya tersebut lantaran tak terima, bahwa Opick menikah lagi dengan penyanyi latarnya sendiri, yang disebut-sebut bernama Wulan.

Sahabat Dian, yakni Susilawati, mengungkap sahabatnya kerap mencurahkan isi hati. Soal rumah tangganya, Susilawati menganggap Dian kini tengah menghadapi cobaan.

"Kalau masalah curhat, saya kan sahabat dekat, tapi saya juga gak bisa masuk ke wilayah beliau, buat saya setiap manusia punya ujian dan cobaan masing-masing," kata Susilawati di Majelis Taklim Tomboati, Pulogebang, Jakarta Timur, Jumat (25/8/2017).

Perihal Wulan yang disebut-sebut sudah dinikahi Opick, Susilawati mengaku tidak mengenal.

Padahal, Wulan disebut-sebut juga tinggal di majelis taklim yang juga merupakan kediaman Opick.

Susilawati juga mengaku mengetahui kisruh rumah tangga tersebut dari pemberitaan di media sosial.

"Saya ngurusinnya kan di bawah pengajiannya, jadi tidak pernah ketemu. Saya hanya disuruh mengurus majelis taklim ini. Kalau (Dian) cerita (soal rumah tangga) apa enggak, kan sudah pada tahu di medsos, tapi saya juga tahunya juga di medsos," katanya.

Dian diketahui kini sedang dalam kedaaan baik-baik saja, dan tak merasakan tekanan apapun. Sebagai sahabat, Susilawati akan tetap mendukung.

"Tetap di mata kami beliau adalah guru saya, dan kami akan support terus," katanya.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosok Istri Opick di Mata Sahabat, Susilawati: Beliau Adalah Guru Saya"

Posting Komentar