Chef Juna Melewati Barikade Polisi India Saat Liburan Ke Himalaya

Chef Juna Melewati Barikade Polisi India Saat Liburan Ke Himalaya


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Celebrity Chef penyuka petualangan bermotor seperti chef Juna Rorimpandey mengaku pernah melewati barikade kepolisian India saat melintas di kota Srinagar di India pasca penyerangan bus yang menewaskan enam orang.

Juna bersama kawan-kawannya penyuka touring sepeda motor harus melewati barikade tersebut dengan mobil khusus dari bandara sebelum memulai perjalanan sepeda motornya.

Menurut Juna ia dan kawan-kawannya tidak akan bisa melewati barikade itu jika tidak menggunakan mobil khusus bandara.

Hal itu diungkapkan Juna usai acara Peluncuran Layanan Berrykitchen Chef Special di Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (22/8/2017).

"Waktu kita sampe Srinagar, itu kotanya undersiege jadi ditutupin barikade kawat segala macem, dan kita nggak bisa lewat kalo nggak oake mobil dari airport ke hotel," ungkap Juna.

Menurut Juna berbeda jalur dengan mereka yang datang ke Himalaya untuk mendaki gunung, jalur touring motor di Himalaya memang berada di wilayah konflik.

Namun justru itu yang menantang dan membuat chef yang terkenal tegas dalam menilai makanan itu. berkali-kali melakukan perjalanan ke negeri atap dunia itu. 

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chef Juna Melewati Barikade Polisi India Saat Liburan Ke Himalaya"

Posting Komentar