Djarot Berharap Garuda Muda Rebut Emas di Malaysia

Djarot Berharap Garuda Muda Rebut Emas di Malaysia

Suara.com - Sebelum berlaga di Asian Games 2018, tim nasional sepak bola Indonesia diharapkan membawa pulang emas dari ajang SEA Games 2017, Malaysia.

Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan Indonesia sudah lama tidak mendapatkan medali emas di ajang dua tahunan tersebut.


"Masak Sea Games nggak dapat medali, paling nggak emas dong sekali waktu. Memang lama sekali kita nggak pernah dapat emas di Sea Games. Lama sekali," ujar Djarot di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (22/8/2017).

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla diharapkan bisa memberikan yang terbaik untuk skuat Garuda Muda dan mempersembahkan medali emas bagi  Indonesia. Jika target emas di SEA Games bisa terwujud, hal itu diyakini akan membangkitkan semangat Evan Dimas dan kawan-kawan saat berlaga di Asian Games tahun depan.

"Tuan rumah kan 2018, berarti sepak bola harus ikut, ini pembuktiannya. Pelatihnya saja dari Spanyol, bayangkan," kata dia.

Malam ini, Timnas Indonesia akan menghadapi lawan berat di laga keempatnya di babak penyisihan Grup B. Tim asuhan Luis Milla itu akan menjajal kekuatan Vietnam di Stadion Selayang, Selangor, Malaysia, Selasa (22/8/2017) pukul 19.45 WIB.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Djarot Berharap Garuda Muda Rebut Emas di Malaysia"

Posting Komentar