Djarot Minta Arena Equistrian Kelar Lebih Cepat, Ini Alasannya

Djarot Minta Arena Equistrian Kelar Lebih Cepat, Ini Alasannya

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memastikan arena Velodrome di Rawamangun dan Equistrian di Pulomas, Jakarta Timur, pembangunannya rampung pada awal tahun 2018.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah membangun venue untuk balap sepeda indoor dan ketangkasan berkuda itu, dalam rangka Asian Games 2018 yang digelar di Tanah Air.

"DKI punya tanggung jawab untuk menyempurnakan infrastruktur membangun dua tempat, Velodrome dan Equistrian berkuda di Pulomas," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (18/8/2017).

"Saya sudah pantau untuk Velodrome cukup bagus. Insya Allah tahun depan sudah selesai. Equistrian juga seperti itu," Djarot menambahkan.

Lebih lanjut, Djarot meminta arena Equistrian di Pulomas kelar lebih cepat dari target awal. Sebab, seluruh kuda yang akan digunakan untuk perlombaan harus datang lebih awal untuk penyesuaian dengan tempat baru.

"Karena menyangkut masalah kesehatan hewan. Kuda-kuda harus datang jauh hari sebelumnya. Dan itu lebih rumit dari pada Velodorme," jelasnya.

Penyelenggaraan Asian Games 2018 tidak hanya akan digelar di Jakarta, tapi juga di Palembang, Sumatera Selatan. Hari ini, hitung mundur (countdown) Asian Games 2018 akan dilangsungkan di kedua kota penyelenggara tersebut.

Di Jakarta akan terpusat di Monumen Nasional (Monas), sedangkan di Palembang akan dipusatkan di Benteng Kuto Besak yang berada di tepi Sungai Musi.

Acara countdown Asian Games 2018 di Monas akan dimeriahkan dua personel grup vokal asal Korea Selatan, SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon.

Selain itu hadir pula grup hip hop dan elektronik asal Amerika Serikat, Far East Movement, dan sejumlah artis Indonesia.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Djarot Minta Arena Equistrian Kelar Lebih Cepat, Ini Alasannya"

Posting Komentar