Maria Sharapova Bahagia Dapat Wild Card Grand Slam AS

Maria Sharapova Bahagia Dapat Wild Card Grand Slam AS


TRIBUNNEWS.COM - Setelah menunggu penuh harap, mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova, akhirnya mendapatkan jatah wild card di ajang turnamen tenis Grand Slam Amerika Serikat Terbuka.

Lewat akun Instagram-nya, Sharapova mengungkapkan kegembiraan hatinya.

Dia menyatakan rasa terima kasih pada panitia even dan asosiasi tenis Amerika Serikat atas pemberian jatah wild card tersebut.

Seperti dilansir Nine.com dan Foxnews.com, pihak asosiasi tenis Amerika Serikat memutuskan bahwa Sharapova tidak bermasalah untuk ikut serta di ajang Amerika Serikat Terbuka.

Keputusan tersebut telah dilakukan pembahasan sebelumnya, terkait hukuman larangan bermain selama 15 bulan yang telah dijalani petenis putri asal Rusia itu.

"Sudah dalam beberapa waktu ini, pihak asosiasi telah membahas lebih lanjut tentang keikutsertaan Sharapova. Asosiasi memberikan jatah wild card, karena telah mempertimbangkan banyak hal, salah satunya tentang hukuman larangan bermain yang sudah dijalani oleh Sharapova," kata pihak perwakilan asosiasi tenis Amerika Serikat.

Baca: Boaz Solossa dan Ruben Sanadi Terancam Tidak Bisa Perkuat Persipura

Kabar yang menggembirakan dari asosiasi tenis Amerika Serikat itu, diterima Sharapova dua hari setelah dirinya memutuskan mundur dari ajang turnamen tenis Cincinnati Terbuka.

Sharapova menyatakan tidak bermain, karena masih harus menjalani perawatan cedera lengan kirinya.

Petenis berwajah cantik ini, juga mundur dari turnamen tenis Stanford Terbuka dan Italia Terbuka.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maria Sharapova Bahagia Dapat Wild Card Grand Slam AS"

Posting Komentar